Senin, Desember 29, 2008

The Most Expensive and Luxury Cake

Kemewahan selalu hadir dalam beragam bentuk. Kali ini eksklusivitas itu berbentuk kue. Tidak hanya menawarkan cita rasa dan pengalaman baru dalam bersantap, hidangan pelengkap ini juga menyajikan eksotika dan kemewahan yang tiada tara. Paduan cita rasa yang berkelas, desain yang unik dan kreatif, serta aneka bahan pilihan yang segar akan membuat acara makan Anda makin penuh kesan.


Berbagai temuan dan inovasi resep baru dalam mengolah makanan memudahkan Anda untuk merasakan apa yang Anda inginkan. Jika Anda penikmat makanan sejati dan khususnya penggemar jenis makanan yang manis, mungkin Anda tidak akan memilih sekadar cheese cake, pie, dan pudding, tetapi Anda akan ingin mencicipi sesuatu yang eksotis dan mewah. Berikut ini merupakan beberapa hidangan penutup terunik dan termahal di dunia.


Frozen Haute Chocolate seharga 25 ribu dolar, dikenal sebagai salah satu kue mahal di dunia. Kue ini memadukan bubuk coklat pilihan yang diseduh dengan 5 gram emas sebuah gelang tangan emas bertahtakan berlian di atasnya. Ada pula Fortress Stilt Fisherman Indulgence, kue seharga 14.500 dolar yang berisi mangga, buah delima, 80 karat batu biru kehijauan, dan ukiran coklat sebagai dekorasi, Macaroons Haute Couture seharga 7.000 dolar per kilogram, atau White Truffle yang dijual seharga 3.000-5.000 dolar per kilo.


Ada pula Platinum Cake yang dirancang oleh seorang koki terkemuka dari Jepang bernama Nobue Ikara. Kue senilai 130 ribu dolar ini dirancang untuk memberikan penghargaan terhadap wanita terkenal asal Jepang, seperti Rinko Kikuchi dan Chie Kumazawa. Bekerja sama dengan ahli permata, Nobue menghiasi kue ini kalung dan kertas platinum yang dapat disantap.


Selain itu, Strawberries Arnaud yang senilai 1,4 juta dolar juga menyajikan keunikan sekaligus kemewahan. Tidak hanya berbahan irisan buah stroberi dan sitrus, serta red wine, es krim ini bertahtakan sebuah lingkaran diamond pink 4.7 karat milik ahli keuangan British, Sir Ernest Cassel. Inilah yang membuat kue ini begitu mewah dan eksklusif.


Diamond Fruit Cake, inilah kue yang termahal dan terindah di dunia hasil kreasi seorang koki dari Tokyo. Dengan bertaburkan sekitar 223 berlian kecil di permukaannya, kue seharga 1,65 juta dolar ini membutuhkan waktu 6 bulan untuk perencanaan dan 1 bulan untuk pengerjaannya.


Tidak hanya menawarkan cita rasa dan pengalaman baru dalam bersantap, hidangan pelengkap ini juga menyajikan eksotika dan kemewahan yang tiada tara. Paduan cita rasa yang berkelas, desain yang unik dan kreatif, serta aneka bahan pilihan yang segar akan membuat acara makan Anda makin penuh kesan.

Tidak ada komentar: