Senin, April 14, 2008

Midnight Yoga Exclucivity

Anda ingin mendapatkan alternatif lain selain suasana bar yang berasap di malam hari? Ikutilah kelas midnight yoga yang penuh sensasi sekaligus menyegarkan. Di antara cahaya lilin, Anda dapat berlatih yoga sambil ditemani dengan perfoma live music yang membawa Anda pada suasana yang santai dan penuh ketenangan.

Kelas midnight yoga menjadi sarana olahraga yang mulai digemari masyarakat Amerika. Kelas ini mengeksplorasi secara mendalam antara gerakan, musik, olah pernafasan sehingga menjadi cara yang efektif untuk mengembalikan kesegaran dan kebugaran fisik Anda. Kelas ini juga cocok bagi mereka yang menginginkan sebuah kegiatan olahraga yang menyenangkan, unik, sekaligus menyehatkan saat memulai akhir pekan.

Midnight yoga dimulai dnegan meditasi singkat dan gerakan ringan yang berfungsi sebagai pemanasan. Selanjutnya, peserta dipandu untuk melakukan gerakan maupun olah tubuh yang berguna untuk membangun kekuatan dan daya tahan tubuh. Gerakan ini juga dapat menghadirkan sebuah relaksasi pada jiwa dan raga.

Olah kebugaran ini begitu eksklusif. Pesertanya pun terbatas. Sepanjang latihan, peserta merasakan rangkaian kegiatan yang menghibur sekaligus menyehatkan. Setelah kelas ini selesai, Anda dapat hang out atau merasakan suasana santai di ruang tamu yang cozy sambil menikmati makanan kecil yang tersedia.

Tidak ada komentar: