Senin, April 14, 2008

Ultimate Body Treatment

Kemewahan kini hadir dalam berbagai bentuk, bahkan menjelma ke dalam bentuk perawatan tubuh yang mulai banyak ditawarkan di pusat-pusat kebugaran maupun treatment. Menikmati perawatan tubuh dengan menggunakan elemen intan berlian, mutiara, dan benda mulia lainnya kini dapat Anda rasakan sekarang, mulai dari pijat, lulur atau scrubbing, facial, serta treatment lainnya. Cara baru dalam memanjakan tubuh ini pasti akan memberikan pengalaman baru bagi Anda.

Contohnya adalah Diamond Dermabrasion, sebuah perawatan yang menggunakan berlian khusus. Ada pula Crystal Dermabrasion yang menggunakan kristal sebagai media perawatannya. Selain itu, perawatan yang menggunakan benang emas (gold thread), champagne special massage, triple oxygen facial, gold treatment, juga menjadi paket treatment mewah yang dapat ditemukan di klinik maupun pusat perawatan maupun kecantikan di Indonesia.

Proses perawatannya pun sebetulnya tidak jauh berbeda dengan perawatan biasa. Untuk merawat wajah dengan menggunakan Diamond Dermabrasion, misalnya, terlebih dahulu wajah dibersihkan dari make-up dan debu. Proses scrubbing pun dilakukan dengan menggunakan alat khusus yang bagian matanya menggandung butiran berlian, dan dibarengi dengan proses pemijitan pada beberapa titik di wajah. Setelah penggunaan gelombang magnet (magnetic wave), wajah Anda pun akan ditutupi masker. Dengan perawatan mewah ini, kini tidak ada lagi stres maupun kelelahan di raga. Lebih dari itu, wajah Anda pun kembali memancarkan aura kecantikan yang tiada tara.

Tidak ada komentar: