Selasa, Agustus 12, 2008

Back to Nature

Tren busana pada tahun 2007 dikenal dengan tampilan warna-warna natural, seperti forest, breeze, cool, dan quite. Corak yang terang dipadukan dengan warna yang pucat, warna serasi dan kontras menjadi pilihan warna yang diperkirakan kembali tren pada tahun ini. Warna-warna alami, tenang, kalem, dan sejuk juga diramalkan akan diminati penggemar fashion di musim dingin atau musim gugur tahun ini. Gaya rancangannya masih bergelombang, namun lebih baik bagus dari tenunan biasa.

Setelah semusim ditemani warna-warna kelabu, hitam, dan netral, dunia fashion kembali dengan warna-warna kuat bernuansa batu-batu mulia. Kesan mewah dan gemerlap, ditambah dengan aksesori bergaya dinamis dapat kita jumpai pada gaun malam. Rancangan busana bernuansa hitam putih menjadi pilihan desainer Yohji Yamamoto menyambut musim panas 2007.

Busana wanita ditampilkan dalam rancangan siap pakai yang simpel namun tetap terlihat elegan lewat pemilihan warna satu nada polos beraksen hitam dan putih. Para perancang busana lainnya pun tampil dinamis dengan penggunaan warna biru, pink, emas, dan perak. Ada pula gaun dengan model bahu terbuka dengan sepasang ating berlian sebagai pemanis penampilan.

Untuk tampilan busana kasual, busana yang simpel, yaitu playful, tampil cantik, dan sesuai dengan kepribadian akan menjadi pilihan utama banyak wanita. Stocking yang bermotif bakal ngetrend daripada rok mini plus legging seperti tahun lalu. Skinny jeans alias celana jeans dengan potongan ketat dan mengecil di ujung kembali mendapat tempat di hati penggemarnya. Potongannya lebih mirip dengan celana berpotongan lebar dan bervolume, tapi bukan model cutbrai. Selamat bergaya!

Tidak ada komentar: