Selasa, Agustus 12, 2008

Gado Gado Restaurant and Bar, The Intimate Fine Dining

Sebuah jamuan makan siang di sisi pantai yang indah tentu menjadi impian banyak orang. Namun, di Gado Gado Restaurant and Bar, impian ini akan menjadi nyata. Berada di tempat yang penuh inspirasi, tepatnya di pantai yang asri, restoran yang berdiri sejak tahun 1980 ini menawarkan suasana yang begitu menawan.

Di restoran ini, Anda terasa menjadi sosok yang begitu istimewa. Bersama orang terdekat, relasi, maupun rekan bisnis, Anda dapat meneguk minuman kesukaan sambil melihat matahari terbenam. Lebih dari itu, Anda bahkan dapat melakukan jamuan makan malam dengan candlelit dinner di bawah langit lepas yang bertaburan bintang.

Gado Gado dikenal sebagai restoran yang paling digemari di Bali. Tata ruang yang modern dengan rancangan bergaya Mediterania, begitu padu dengan hamparan Samudra India yang tenang dan indah. Berbagai akomodasi pun tersedia, sehingga memungkinkan Anda dapat menggelar pertemuan penting, resepsi pernikahan, serta pesta eksklusif yang melibatkan 800 orang.

Selain menawarkan suasana yang nyaman, Gado Gado juga menyuguhkan aneka hidangan yang segar dan penuh inovatif dengan menggabungkan kreativitas dan gaya klasik. Anda dapat menikmati Nicois Salad, sebuah hidangan tradisional dari sebuah daerah di Prancis. Menu ini diracik dari tomat, mentimun, sayuran, telur burung puyuh, tuna, roti kering, serta bahan-bahan segar lainnya. Ada pula Swordfish Fillet dan Gado Gado Signature’s Chocolate Melted Cake yang enak di lidah.

Restoran yang juga dikenal paling fashionable ini memang menyajikan kombinasi antara tradisi, ketelitian, dan pengamatan yang tajam dalam memasak. Di tangan chef berkebangsaan Prancis, Frederic Pougault, menu-menu yang disajikan begitu atraktif dan berselera tinggi. Sudah selayaknya restoran yang berada di Seminyak, Bali, ini menjadi tujuan petualangan selera Anda.

Gado Gado Restaurant and Bar
Jl. Dhyana Pura (Abimanyu) No.99 – Seminyak, Bali

Telp: (0361) 736 966
Faks: (0361) 736 955
Buka setiap hari mulai pukul 08.00 – 00.00

Tidak ada komentar: