Selasa, Agustus 12, 2008

Exclucivity Cigar Lounge

Para penggemar cerutu kini makin dimanjakan dengan keberadaan lounge eksklusif. Di Jakarta, beberapa hotel berbintang, pusat perbelanjaan, maupun perkantoran mewah berlomba menyediakan tempat yang nyaman bagi komunitas penikmat gulungan tembakau ini. Bersama relasi maupun rekan dari klub cerutu yang sama, mereka biasanya menghabiskan waktu senggang dengan bersantai sembari bercerutu.

Ruangan yang eksklusif juga ditawarkan cigar lounge yang berada di pusat perbelanjaan. Contohnya Upstairs dan Mojito yang berada di Plaza Senayan. Cigar lounge yang berpenampilan kontemporer ini menyediakan tempat bagi Anda untuk bersantai sekaligus menghisap cerutu kesayangan, lengkap dengan cocktail dan wine yang disediakan. Tampilan bar yang menarik mata berpadu dengan lounge musik ini pun digemari kalangan ekspatriat.

Sebagian besar cigar lounge menyediakan ruangan khusus yang penuh privasi. Hal ini ditekankan agar para penghisap cerutu tidak terganggu ataupun berkesan mengganggu orang lain. Namun, bukan berarti mereka tidak boleh duduk di ruang lounge utama. Sambil melepas lelah di sofa mewah, mereka juga dimanjakan dengan penampilan live music yang mengalun merdu.

Di lounge ini, cerutu dan wine selalu menjadi suguhan tak terpisahkan. Demikian pula di Mardi Gras, sebuah lounge yang terdapat di restoran JAMZ. Lounge ini diperuntukkan bagi penikmat wine dan cerutu. Tata interiornya pun dirancang sedemikian rupa hingga penikmat cerutu dan anggur bisa menghabiskan waktu mereka di sana dengan nyaman. Tak cuma itu, ruangan baru ini pun bisa digunakan untuk diskusi atau perbincangan bisnis selepas kerja. Real music berirama akustik akan membuat Anda rileks. Bersantailah…

Tidak ada komentar: