Selasa, Agustus 12, 2008

High End Audio

High End Audio atau yang lebih dikenal dengan nama Audiophile yaitu audio dengan teknologi mutakhir mampu menghasilkan efek suara yang jernih seakan-akan penyanyi maupun musisinya berada di ruangan yang sama dengan para pendengar.

Walaupun tergolong mahal, efek suara yang dihasilkan mampu membuat sebuah tontonan maupun konser terasa lebih hidup dan bertenaga karena perangkat audio ini juga memiliki kualitas dan kedalaman suara yang baik.

High end audio terdiri dari sejumlah komponen, seperti CD player, tape deck, dan turn table, komponen pengatur seperti pre-amplifier, komponen playback seperti rangkaian power amplifier dan loudspeaker yang menguatkan sinyal serta mengubahnya menjadi suara.,

Kualitas suara yang dihasilkan perangkat audio mewah ini telah menarik perhatian banyak orang. Hingga kini, komunitas penggemar high end audio yang tergabung dengan Indonesia High End Audio Club (IHEAC) terus bertambah. Perpaduan antara hobi dan kebutuhan terhadap audio berkualitas ini telah memberikan kenikmatan tersendiri pada setiap pendengar maupun penggemarnya.

Tidak ada komentar: