Kamis, Juli 24, 2008

Family Adventure in France

Pedalaman Perancis yang menyimpan banyak keunikan akan membuat liburan sekolah anak-anak Anda tahun ini sungguh berbeda. Ada yang menyebutkan, pedalaman ini merupakan tempat yang sempurna untuk menghindari rutinitas dan pekerjaan yang melelahkan. Beberapa lokasi di pedalaman negara ini khusus dirancang sebagai tempat wisata keluarga dengan serangkaian aktivitas yang menyenangkan. Salah satu contohnya adalah Roya Valley, yaitu satu daerah di pedalaman Perancis yang sunyi dan memiliki keindahan panorama pegunungan yang asri, sungai yang mengalir deras, serta suasana farmhouse khas Perancis. Selain menawarkan pemandangan perbukitan, farmhouse di daerah ini juga dilengkapi dengan sarana relaksasi serta fasilitas penunjang aktivitas seperti pertunjukan seni budaya, berbagai sajian makanan sehat yang lezat, serta koleksi wine yang berkualitas untuk menemani waktu liburan Anda dan keluarga.

Pedalaman Les Alpes juga menawarkan banyak kegiatan, khususnya yang bersifat petualangan yang bisa dilakukan bersama keluarga. Dimulai dari menelusuri tebing, mendaki pegunungan Alpes, bersepeda gunung, bermain arung jeram, kayak atau kano, mendaki tebing merupakan aktivitas yang bisa menyibukkan Anda selama berlibur di daerah ini. Tempat ini juga sangat cocok untuk Anda yang ingin membawa serta anak-anak karena kegiatan-kegiatan petualangan yang disebutkan di atas aman bagi Anda dan anak-anak dengan umur 8 tahun ke atas karena didukung oleh sistem keamanan canggih serta instruktur yang berpengalaman.

Pilihan lainnya adalah Chamonix Valley dimana Anda dan keluarga dapat menyalurkan jiwa petualangan yang mungkin selama ini belum dapat tersalurkan. Dengan latar Mont Blanc yaitu gunung tertinggi di Eropa, daerah ini memiliki berbagai kegiatan petualangan yang bisa dinikmati seperti trekking, ice skating, bersepeda, memanjat tebing, dan bermain arung jeram, tentunya dengan ditemani oleh udara yang segar dan pemandangan indah yang sulit ditemukan di negara kita sendiri. Anda tertarik?

Tidak ada komentar: