Kamis, Juli 24, 2008

Memastikan Pendidikan Terbaik Untuk Anak

Memberikan pendidikan terbaik bagi anak atau cucu, merupakan salah satu hadiah terbesar yang dapat Anda berikan sebagai orang tua, kakek, atau nenek. Karena itu, AXA Mandiri Financial Services mempersembahkan Mandiri Siswa Sejahtera. Layanan ini akan membantu Anda menabung secara berkala dan fleksibel untuk biaya pendidikan buah hati tercinta.

Produk ini dirancang untuk memberikan Anda sejumlah uang tunai untuk biaya pendidikan anak-anak Anda pada saat tahun ajaran baru sesuai dengan sistem pendidikan di Indonesia. Preminya pun dikategorikan ringan, sekitar Rp 2.500.000/ US$ 300 per tahun. Premi ini bisa Anda bayar secara bulanan, triwulanan, semesteran atau tahunan. Pembayaran premi pertama dapat dilakukan melalui setoran tunai, transfer, atau ATM Bank Mandiri. Demi kemudahan Anda, premi selanjutnya akan didebit secara otomatis dari rekening Bank Mandiri Anda.

Selain pembayaran premi yang ringan, Anda juga dapat menambah jumlah dana investasi kapan saja. Untuk klasifikasi Top Up Tunggal minimal pembayaran Rp 1.000.000/ US$ 200 per transaksi. Sedangkan untuk penambahan jumlah dana yang ditentukan secara berkala (Top Up Berkala) minimal Rp 1.000.000/ US$ 200 per tahun. Dana ini juga dapat ditarik kapan saja Anda butuhkan tanpa biaya tambahan dengan penarikan minimal Rp1.000.000/ US$ 200 per transaksi. Sedangkan saldo minimal untuk setiap jenis dana investasi sekitar 2.000.000/ US$ 400.

Mandiri Siswa Sejahtera memberikan berbagai manfaat perlindungan untuk Anda. Nilai Investasi akan dibayarkan jika Tertanggung meninggal sebelum usia 6 tahun. Setelah usia 6 tahun maka jumlah yang lebih besar antara Uang Pertanggungan dan Nilai Investasilah yang diberikan. Selanjutnya, jika Pemegang Polis meninggal atau mengalami cacat total tetap, premi selanjutnya akan dibayarkan sampai Tertanggung berusia 21 tahun, sehingga anak Anda dapat melanjutkan pendidikannya. Jika Pemegang Polis meninggal atau mengalami cacat total tetap, premi selanjutnya akan kami bayarkan sehingga anak-anak Anda dapat terus melanjutkan pendidikannya.

Alokasi investasi Anda ini begitu cepat. Produk ini dirancang untuk kebutuhan jangka panjang. Oleh karena itu, mulai tahun pertama dana Anda sudah dinvestasikan sesuai tabel di bawah dikurangi Biaya Polis. Selanjutnya 100% dana Anda akan diinvestasikan mulai tahun ketiga.

      Tahun Alokasi Biaya Polis Alokasi Investasi
      1 85% 15%
      2 20% 80%
      3 dst 0% 100%

Berbagai keuntungan dan keistimewaan Mandiri Siswa Sejahtera lainnya adalah hasil investasi Anda yang akan dibebaskan dari pajak setelah Anda berinvestasi selama tiga tahun. Mandiri Siswa Sejahtera juga memberikan pilihan dana investasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat memilih salah satu atau lebih dari dana investasi berikut, sesuai dengan karakter investasi dan kebutuhan Anda, asalkan dalam mata uang yang sama. Pilihan dana investasi tersebut antara lain, Secure Money Rupiah, Progressive Money Rupiah, Dynamic Money Rupiah, dan Secure Money US Dollar.

Selain memberikan kemudahan dalam menabung maupun berinvestasi, Dana Siswa Sejahtera juga dilengkapi dengan proteksi sekaligus perlindungan dari asuransi jiwa yang memastikan bahwa dana pendidikan tetap dibayarkan jika sesuatu terjadi pada diri Anda. Anda juga dapat menghadiahkan produk ini kepada buah hati Anda apabila ia telah menyelesaikan pendidikannya, sehingga dana investasi ini dapat menjadi bekal baginya di masa depan. Dengan memilih produk ini, Anda dapat berinvestasi, menabung, sekaligus memastikan pendidikan terbaik untuk buah hati yang Anda cintai.

Tidak ada komentar: