Kamis, Juli 24, 2008

Parrot Cay, Panorama Alam yang Menenangkan

Apabila Anda mencari tempat persembunyian eksklusif di Kepulauan Karibia, Parrot Cay adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Sebuah pulau pribadi yang memberikan ketenangan dan kenyamanan. Pulau kecil ini juga menawarkan panorama alam yang memukau dengan pasir putih yang membentang sepanjang pesisir pantainya.

Anda pernah membayangkan tentang surga? Di Parrot Cay Anda akan menemukan titik-titik terang tentang adanya tempat impian itu. Suasana yang tenang, nyaman, dan sunyi senantiasa menemani hari-hari libur Anda bersama keluarga. Sambil mengasingkan diri dari berbagai rutinitas kehidupan, Anda dapat menikmati keindahan alam yang memberikan berbagai pengalaman baru selama berlibur.

Suasana alam yang asli adalah daya tarik utama. Pasir putihnya yang lembut bagaikan bubuk porselin saat tersentuh telapak kaki. Para pengunjung merasakan desir angin di pantai lepas sambil bersantai di sekitar resort. Langit cerah warna hijau pupus yang berpadu dengan biru seluas mata memandang membawa Anda pada ketenangan yang abadi.

Pada awalnya, pulau ini bernama Pirate Cay. Namun, dalam perkembangan berganti nama dan menyulap diri menjadi pulau eksotis yang mengagumkan. Pulau yang menjadi bagian dari Pulau Turks dan Caicos ini didominasi oleh resort maupun hotel pantai yang eksklusif. Kombinasi antara resort, hotel, pantai, serta pemandangan yang hijau alami membuat suasana berlibut senantiasa menyenangkan.

Parrot Cay & COMO Shambhala menawarkan 58 kamar, suite, dan rumah pantai pribadi yang eksklusif. Interior suite maupun vilanya yang minimalis dan mewah memadukan warna-warna yang tenang, perabotan khas Indonesia, serta berbagai fasilitas modern bertaraf internasional. Pelayanan ramah dan bersahabat membuat resort dengan tarif mulai dari US$ 500 – US$ 10.000 ini terasa bagaikan rumah sendiri.

Walaupun sebagian besar pengunjung Parrot Cay bermaksud untuk menghabiskan waktunya dengan bermalas-malasan, bukan berarti resort ini tidak membolehkan Anda untuk melakukan aktivitas lain. Kegiatan seperti menyelam, bermain papan seluncur, berlayar, memancing, atau mengikuti kelas-kelas kebugaran merupakan fasilitas yang disediakan pengelola resort. Anda juga dapat memburu cendera mata unik atau oleh-oleh khas Parrot Cay.

Di tahun ini, Parrot Cay menawarkan beberapa paket berlibur menarik, seperti paket Como Shambhala Experience, Summer Honeymoon, hingga Rejuvenation Escape yang menawarkan beragam akomodasi mewah. Anda dapat memanfaatkan fasilitas antar jemput dari bandara, sarapan pagi khas Amerika, sampai menikmati treatment mewah lainnya.

Bukan sembarang berlibur, Parrot Cay menawarkan berbagai macam treatment yang membuat Anda terbuai dalam relaksasi yang menyeluruh. Como Shambhala Spa merupakan sarana spa yang melibatkan ahli terapi dari Bali. Selain dapat merasakan pijatan ala COMO Shambhala, Shiatsu, reflexology, Anda juga dapat melepas lelah sambil merasakan sensasi pijatan khas India, Thailand, Swedia, serta Indonesia.

Suasana yang mengagungkan privasi ini menjadi tempat favorit untuk merayakan kemewahan bersantai. Tidak heran apabila ketenangan dan kesunyian Parrot Cay juga menjadi dambaan pesohor dunia, mulai dari Bruce Willis, Michael J Fox, sampai Ben Affleck dan Jennifer Garner yang mengadakan pesta pernikahan di sana. Parrot Cay memang menjadi tempat yang ideal untuk menemukan kembali irama kehidupan, merasakan suasana malam yang tenang, serta memercikkan rasa damai di hati.

Tidak ada komentar: