Jumat, Juli 18, 2008

Memastikan Pendidikan Terbaik Untuk Anak

Memberikan pendidikan terbaik bagi anak atau cucu, merupakan salah satu hadiah terbesar yang dapat Anda berikan sebagai orang tua, kakek, atau nenek. Karena itu, AXA Mandiri Financial Services mempersembahkan Mandiri Siswa Sejahtera. Layanan ini akan membantu Anda menabung secara berkala untuk biaya pendidikan buah hati tercinta.

Produk ini dirancang untuk memberikan Anda sejumlah uang tunai untuk biaya pendidikan anak-anak Anda pada saat tahun ajaran baru sesuai dengan sistem pendidikan di Indonesia. Adapun syarat kepesertaan pemegang polis adalah orang tua, kakek, atau nenek dengan rentang usia antara 18 tahun sampai 55 tahun. Sedangkan syarat bagi tertanggung bagi anak mesti berusia 15 hari sampai 15 tahun.

Mandiri Siswa Sejahtera memberikan pilihan menabung yang begitu fleksibel bagi Anda. Preminya pun dikategorikan ringan, sekitar Rp2.500.000/ US$ 300 per tahun. Premi ini bisa Anda bayar secara bulanan, triwulanan, semesteran atau tahunan. Pembayaran premi pertama dapat dilakukan melalui setoran tunai, transfer, atau ATM Bank Mandiri. Demi kemudahan Anda, premi selanjutnya akan didebit secara otomatis dari rekening Bank Mandiri Anda.

Keuntungan lainnya, Anda telah menyelesaikan pendidikan, Anda dapat menghadiahkan produk ini kepada buah hati Anda apabila ia telah menyelesaikan pendidikannya. Sang anak pun dapat melanjutkan pembayaran premi, sehingga dana investasi ini dapat menjadi bekal baginya di masa depan.

Selain pembayaran premi, Anda juga dapat menambah jumlah dana investasi kapan saja. Untuk klasifikasi Top Up Tunggal minimal pembayaran Rp1.000.000/ US$ 200 per transaksi. Sedangkan untuk penambahan jumlah dana yang ditentukan secara berkala (Top Up Berkala) minimal Rp1.000.000/ US$ 200 per tahun. Dana ini juga dapat ditarik kapan saja Anda butuhkan tanpa biaya tambahan dengan penarikan minimal Rp1.000.000/ US$ 200 per transaksi. Sedangkan saldo minimal untuk setiap jenis dana investasi sekitar 2.000.000/ US$ 400.

Mandiri Siswa Sejahtera memberikan berbagai manfaat perlindungan untuk Anda. Nilai Investasi akan dibayarkan jika Tertanggung meninggal sebelum usia 6 tahun. Setelah usia 6 tahun maka jumlah yang lebih besar antara Uang Pertanggungan dan Nilai Investasilah yang diberikan. Selanjutnya, jika Pemegang Polis meninggal atau mengalami cacat total tetap, premi selanjutnya akan dibayarkan sampai Tertanggung berusia 21 tahun, sehingga anak Anda dapat melanjutkan pendidikannya.

Jika Pemegang Polis meninggal atau mengalami cacat total tetap, premi selanjutnya akan kami bayarkan sehingga anak-anak Anda dapat terus melanjutkan pendidikannya.

Keutamaan Mandiri Siswa Sejahtera lainnya adalah keleluasaan bagi Anda untuk mempelajari isi polis selama 14 hari sejak polis diterbitkan. Jika Anda membatalkan Polis selama periode tersebut, dana Anda akan dikembalikan dalam bentuk Nilai Investasi, dikurangi biaya pemeriksaan medis (jika ada) dan pengembalian biaya-biaya lain yang berhubungan dengan asuransi. Untuk melakukan pembatalan, Anda hanya perlu mengisi dan menyerahkan formulir pembatalan polis.

Alokasi investasi Anda ini begitu cepat. Produk ini dirancang untuk kebutuhan jangka panjang. Oleh karena itu, mulai tahun pertama dana Anda sudah dinvestasikan sesuai tabel di bawah dikurangi Biaya Polis. Selanjutnya 100% dana Anda akan diinvestasikan mulai tahun ketiga.

      Tahun Alokasi Biaya Polis Alokasi Investasi
      1 85% 15%
      2 20% 80%
      3 dst 0% 100%

Berbagai keuntungan dan keistimewaan Mandiri Siswa Sejahtera lainnya adalah hasil investasi Anda yang akan dibebaskan dari pajak setelah Anda berinvestasi selama tiga tahun. Mandiri Siswa Sejahtera juga memberikan pilihan dana investasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda dapat memilih salah satu atau lebih dari dana investasi berikut, sesuai dengan karakter investasi dan kebutuhan Anda, asalkan dalam mata uang yang sama. Pilihan dana investasi tersebut antara lain, Secure Money Rupiah, Progressive Money Rupiah, Dynamic Money Rupiah, dan Secure Money US Dollar

Dana investasi Secure Money Rupiah memiliki tingkat keamanan yang tinggi dan stabil. Pendapatan yang dihasilkan bersifat tetap, resikonya pun relatif rendah. Progressive Money Rupiah memberikan keuntungan yang cukup tinggi dengan tingkat resiko yang moderat. Namun, jenis dana investasi ini dapat memberikan keuntungan yang lebih besar dari pasar uang.

Dynamic Money Rupiah memberikan keuntungan yang tinggi dengan resiko yang relatif lebih tinggi. Selain itu, Anda juga mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari pasar saham. Demikian pula dengan Secure Money US Dollar. Selain memberikan keuntungan yang tinggi dan stabil, pendapatan yang dihasilkan tetap dalam US Dollar dengan resiko yang relatif rendah.

Selain memberikan kemudahan dalam menabung maupun berinvestasi, Dana Siswa Sejahtera juga dilengkapi dengan proteksi sekaligus perlindungan dari asuransi jiwa yang memastikan bahwa dana pendidikan tetap dibayarkan jika sesuatu terjadi pada diri Anda. Dengan memilih produk ini, Anda dapat berinvestasi, menabung, sekaligus melindungi Anda dan memastikan pendidikan terbaik untuk buah hati yang Anda cintai.

Tidak ada komentar: