Rabu, Juli 23, 2008

The Steak House, Paduan Rasa Mancanegara

Penataan interior yang elegan dan modern membuat suasana The Steak House begitu hangat dan menyenangkan. Dekorasinya tampak menarik dengan paduan atmosfer lounge dengan restoran mewah dengan nuansa klasik. Gaya modern dan alami terlihat pada lantainya yang terbuat dari kayu mahogani. Meja, kursi, serta sofa yang nyaman mendominasi ruangan berkapasitas 165 tempat duduk ini.

Restoran yang berada di lantai dua Four Seasons Hotel Jakarta, ini merupakan tempat yang ideal bagi Anda untuk bersantai, menjamu relasi bisnis, sambil merasakan cita rasa steak dari berbagai belahan dunia, seperti Amerika, Jepang, Prancis, sampai Australia. Sejak didirikan, Steak House memang menawarkan berbagai macam grill dengan daging impor berkualitas, seafood segar, dan daging angsa yang diolah dengan begitu teliti dan dipersembahkan untuk pribadi pilihan seperti Anda.

Steak House menyajikan menu-menu terpilih, mulai dari makanan pembuka, menu utama, hidangan penutup, lengkap dengan segelas red atau white wine. berbeda dengan sajian makan malam, menu ini lebih praktis dan siap saji. Anda dapat memilih salad segar pilihan, sup jamur (mushroom), kue kepiting asal Maryland, atau daging salmon dari Chili, sebagai menu pembukanya.

Sajian beef, ayam, maupun ikan segar dengan aroma dan rasa yang mengundang selera dapat Anda pilih sebagai hidangan utama. Misalnya, five peppercorn grilled black angus beef, yang dipadukan dengan keju, kentang, kroket, dan saus madeira. Ada pula menu blue cheese crusted black angus sirloin steak yang disuguhkan dengan karamel, buah per, dan raspberry. Hati angsa Prancis, yang disajikan dengan irisan pisang emas, saus, serta jeruk medan juga dapat Anda pesan.

Sajian four peper crusted angus prime tenderloin yang diolah dengan empat macam merica bisa menjadi menu makan malam Anda. Menu daging special ini disajikan dengan keju, kroket, serta segelas wine. Selain menu ini, cowboy angus rib eye of beef berukuran 16 ons yang disajikan dengan daging cincang, jamur, tembakau, dan bawang juga tersedia. Ada juga quick seared wagyu striploin dengan saus lada asal dan sayuran goreng ala Asia. Sedangkan menu penutup yang ideal untuk jamuan makan Anda adalah susunan buah segar, tiramisu khas Italia, atau coklat terrine hangat dengan buah ceri hitam.

Di tangan Vindex Tengker, Executive Chef The Steak House, segala menu ini begitu istimewa. Pengalamannya dalam mengolah beef yang menghasilkan cita rasa makanan bermutu tidak diragukan lagi. Di samping bahan baku yang segar dan berkualitas, hasil ramuannya memiliki rasa sesuai di negara asalnya. Penyajiannya yang sederhana, rapi, dan komposisi warna alami yang muncul dari sayuran, daging, maupun aroma bumbunya dipastikan akan menambah selera makan Anda.

The Steak House

Harga : Rp 250.000 – Rp 500.000

Makan siang : 12.00 – 14.30

Makan malam : 18.30 – 22.30

Four Seasons Hotel Jakarta

Jln. H.R. Rasuna Said, Jakarta.

Telp. (021) 252 3456

Fax. (021) 252 4480

Tidak ada komentar: