Kamis, Juli 17, 2008

Romantic Love Getaway Islands

Ingin melarikan diri dari rutinitas sehari-hari dan merayakan keagungan cinta kasih dengan penuh romantisme bersama pasangan? Beberapa pulau di Samudera Atlantik menyuguhkan eksotisme, keheningan dan keunikan panorama yang tiada duanya. Dengan penataan yang eksklusif dan modern, pulau-pulau ini menawarkan berbagai akomodasi penginapan, baik tradisional maupun yang mewah dan berkelas. Pulau-pulau ini memang sangat cocok bagi pasangan yang ingin berbulan madu atau melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari.

Segitiga Bermuda, Samudera Atlantik: Bagi Anda yang menyukai cerita-cerita misteri pasti mengenal wilayah laut yang berada di selatan Amerika Serikat dengan titik sudut Miami , Puerto Rico dan Bermuda. Sejak berabab-abad silam, kawasan Segitiga Bermuda atau disebut juga The Bermuda Triangle ini menyimpan berbagai kisah yang tak terpecahkan. Walaupun kawasan ini juga dikenal karena misteri demi misteri yang terjadi dan telah dicatat oleh para pengelana samudera seperti Christopher Columbus, daerah yang diambil dari nama penemunya ini, Juan de Bermúdez, seorang kapten laut asal Spanyol, ternyata memiliki pulau sangat indah dan eksotis sehingga layak untuk Anda kunjungi.

Pulau eksotis itu bernama Bermuda, yang juga dikenal dengan sebutan The Somers Isles, La Garza, Virgineola atau Devils Island. Pulau terbesar di antara 138 pulau yang membentang di kawasan ini menawarkan panorama alam menakjubkan, pantai yang indah serta berbagai tempat penginapan tradisional hingga modern dengan program-program liburan menarik mulai dari bulan madu hingga untuk acara keluarga seperti fun games, wisata alam, dan menikmati berbagai aktivitas seni dan budaya setempat.

Bermuda adalah tempat istimewa bagi Anda yang ingin berlibur dan menghabiskan waktu bersama pasangan. Berbagai aktivitas yang bisa Anda lakukan bersama pasangan antara lain berjalan menyisiri pantai, menikmati sunset dan sunrise, menaiki kayak sambil menelusuri batu karang yang indah, bermain golf atau sekadar merayakan cinta dan mengikrarkan janji setia kepada pasangan dengan dilatari oleh pemandangan yang memanjakan mata Anda.

Salah satu hotel atau resort yang seringkali menawarkan paket liburan penuh romantis adalah Fairmont Southampton. Paket “Love Festival” yang mereka tawarkan akan menjadikan Anda dan pasangan seperti raja dan ratu. Kedatangan Anda akan disambut oleh Menteri Bermuda bidang pariwisata bersama istri, lengkap dengan jamuan champagne dan coklat yang lezat. Sebuah pesta yang eksklusif bersama North Shore Acapella di club The Deep juga menanti kehadiran siapa saja yang ingin menikmati kemeriahan di Bermuda.

Acara lain yang tidak boleh Anda dan pasangan lewatkan adalah “Love Commitment”, sebuah sarana yang tepat untuk menyatakan komitmen cinta Anda bersama pasangan. Apabila Anda berencana untuk melamar kekasih Anda di acara ini, pastinya kekasih Anda tidak akan melupakan peristiwa romantis ini seumur hidupnya.

Liburan di Pulau Bermuda tidak menarik bagi Anda? Jangan khawatir, Pulau Aruba yang terletak di Laut Karibia siap memberikan pengalaman menarik dan menyenangkan bagi Anda. Pulau Aruba yang merupakan bagian dari Kerajaan Belanda ini dapat menjadi alternatif pilihan Anda untuk merayakan cinta bersama pasangan Anda.

Dibandingkan dengan perairan lainnya, laut Aruba memang menawarkan ketenangan yang berbeda. Air lautnya yang biru dan bening cocok bagi Anda yang gemar menyelam, berselancar, snorkling atau hanya berenang. Pemandangan pantai yang indah dan suasana yang bersahabat membuat pulau yang terkenal dengan wisata pantainya ini seperti rumah kedua bagi Anda.

Aruba yang dirancang dengan suasana penuh romantisme, cocok bagi Anda yang ingin menyelenggarakan pesta pernikahan, ulang tahun pernikahan maupun bulan madu. Anda dapat menemukan berbagai resort yang menawarkan ”Soulmate Package” dimana Anda dan pasangan dapat menikmati rekreasi di pantai, massage, candlelight dinner maupun pesta yang dimeriahkan oleh tarian salsa lokal. Selain itu, fasilitas pemandian dengan aroma mawar dan aromaterapi yang eksklusif juga disediakan khusus untuk memanjakan Anda dan pasangan.

Pilihan lain untuk romantic getaway Anda adalah Pulau Turks dan Caicos dimana Anda dapat menikmati keindahan pesona lautan Atlantik. Pulau yang terletak di tenggara Miami ini merupakan pulau yang memiliki rangkaian batu karang terluas ketiga dan pantai tropis terbaik di dunia yang menyebabkan pulau ini terkenal sebagai tujuan wisata laut utama di kalangan wisatawan. Apabila Anda dan pasangan sangat menyukai keindahan laut, maka pulau ini adalah pilihan yang paling tepat.

Tidak ada komentar: