Kamis, Juli 24, 2008

Maserati MC12 Corsa, Mobil Sport Primadona

Bukan sekadar mobil biasa, mobil ini dibalut dengan kemewahan dan eksklusivitas. Seperti halnya tipe-tipe yang lainnya, kenyamanan saat berkendara menjadi suguhan utama Maserati. Dengan Maserati MC12 Corsa, Anda pun dapat menikmati suasana perjalanan dengan lebih menyenangkan.

Sebagai koleksi terbaru dari Maserati, tiap bagian dari MC12 Corsa dikerjakan begitu sempurna, sehingga dapat menyuguhkan performa yang istimewa dan eksklusif bagi setiap penggunanya. Kendaraan mewah ini memang secara khusus dirancang dan diproduksi secara terbatas untuk para pengguna setia Maserati di seluruh penjuru dunia, khususnya bagi mereka yang menginginkan cara berkendara baru yang ekstrem dan penuh dinamis.

MC12 Corsa dirancang untuk merespon kebutuhan para konsumennya yang menginginkan sebuah kendaraan balap yang tangguh, namun tetap bisa digunakan di jalanan. Kebutuhan akan sebuah kendaraan balap yang aman dan nyaman tampak pada MC12 Corsa, ini. Ketangguhan layaknya mobil sport memang tampak pada teknologi electro-hydraulic Cambiocorsa terbaru, mesin V12 dengan kapasitas 6.0, serta kekuatannya yang setara dengan 755 tenaga kuda.

Kendaraan dua pintu ini dirancang seperti halnya tipe MC12 GT1 yang sebelumnya sempat memenangkan berbagai kejuaraan di dunia, antara lain FIA GT Manufactures Cup pada tahun 2005. Bedanya dengan generasi terdahulunya, nama Corsa yang dikenakan pada MC12 kali ini ditujukan untuk pribadi-pribadi yang menginginkan privasi, kemewahan, dan ketangguhan, seperti yang dimiliki mobil sport primadona ini.

Rancangan interior maupun eksteriornya begitu menawan. Dua tempat duduk yang terbuat dari kulit berkulitas dirancang layaknya mobil balap. Desain kabin yang mewah ini begitu serasi dengan tampilan fisiknya yang kokoh dengan warna blue victory pada bagian luarnya. Untuk menyesuaikan selera penggunanya, produsen juga menyediakan warna-warna berbeda tergantung permintaan.

Mempunyai kesempatan untuk menikmati, apalagi memiliki sebuah kendaraan yang merajai kejuaraan GT World tentu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Selain dapat menghadirkan suasana balapan di sirkuit, kehandalan mesinnya juga dapat dirasakan di jalan raya. Fakta ini makin menguatkan persepsi para pengguna mobil mewah maupun penikmat mobil sport bahwa Maserati memang bukan sekadar mobil biasa.

Tidak ada komentar: