Kamis, Juli 17, 2008

Kemewahan Cita Rasa Italia

Sebuah restoran yang menawarkan panorama alam yang mengagumkan. Menu-menu yang ditawarkannya sama seperti di Negara asalnya, Italia, yang dipadukan dengan kekhasan kuliner Asia. Nikmati makan malam Anda dengan memandang samudera lepas yang diiringi dengan yanyian sang koki di Bella Singaraja Restaurant

Nuansa khas mediterania begitu terasa saat langkah kaki memasuki Bella Singaraja. Semenjak mengalami penataan ulang beberapa waktu lalu, ruangannya tampak lebih mewah dan eksklusif. Warna merah, cokelat, dan emas mendominasi ruangan serta aksesoris lainnya. Desain interiornya yang nyaman memberikan rileksasi tersendiri bagi pengunjung yang datang.

Meja dan kursi ditata dengan rapi. Di atas meja, terdapat peralatan layaknya jamuan makan lengkap. Tampak pula cahaya lilin yang menari-nari tertiup angin. Dari dalam ruangan ini, tampak pemandangan bersuasana tropis di bagian luar sehingga membuat suasana resto terasa lebih nyaman. Taman yang asri dan suasana pantai yang alami adalah pemandangan lain yang bisa Anda nikmati selama berkunjung ke sini.

Terinspirasi oleh legenda Bella Singaraja, seorang gadis cantik yang dipersunting saudagar asal Italia, restoran ini menawarkan paduan yang sempurna antara Timur dan Barat. Sajian masakan yang ditawarkan lebih mengutamakan masakan klasik dari Italia yang dipadukan dengan inovasi menu-menu spesial dari Asia yang khas. Bella Singaraja sekarang seringkali menjadi topik pembicaraan banyak orang di Bali, khususnya dalam hal penyelenggaraan fine-dining.

Restoran yang hanya menyediakan menu untuk dinner ini menyuguhkan menu a la carte, termasuk antipasti yang dihidangkan dalam kondisi panas atau dingin. Sebagai menu pembuka, tersedia salad, sup, dan pasta. Pasta yang disajikan di restoran ini memiliki rasa yang berbeda, karena dibuat secara alami dengan bahan baku yang berkualitas tinggi.

Sebagian besar menu utamanya berbahan daging dan ikan laut yang segar. Pengelola restoran memang sengaja mendatangkan beberapa bahan baku masakan dari Italia untuk menjaga keaslian cita rasa masakan. Anda bisa mencoba kelezatan menu osso buco alla Milanese. Menu ini terdiri dari irisan daging yang empuk dan diolah dengan menggunakan minyak zaitun, sayuran segar, tepung terigu, bumbu lengkap, jus anggur merah dan anggur putih kering, serta saus tomat dan saus garlic.

Untuk sajian penutup, Anda bisa memilih Zabaione con le fragile e amaretinni. Hidangan ini diolah dari kuning telur, gula, kayu manis, anggur marsala, strawberi segar, remah-remah mint, cokelat, yang dicampur dengan rum, sejenis minuman yang terbuat dari tebu. Selain hidangan penutup ini, tersedia pula gelati, es krim yang dingin dan menyegarkan. Sebagai pelengkap, Bella Singaraja juga menyediakan wine dan shampagne terbaik dan berkualitas tinggi yang didatangkan dari penjuru dunia.

Restoran yang berada tepat di pinggir pantai ini menawarkan suasana dinner yang eksotik dan menawan. Sambil bersantap malam bersama rekan kerja, keluarga, atau orang tercinta, Anda dapat menikmati panorama Samudera India. Selain itu, Anda juga dapat memilih tempat alternatif lainnya, seperti beranda atau teras yang memahami privasi Anda.

Bagi Anda yang menginginkan makan malam yang penuh privasi atau mengadakan rapat kecil bersama relasi, tempat makan yang berada di lobi InterContinental Bali Resort, ini juga menyediakan fasilitas ruangan khusus, seperti Surya Dining Room. Ruangan ini menawarkan dekorasi yang unik. Dari dalam ruangan ini pula Anda dapat melihat suasana alam yang asri di sekitar resor.

Sambil menikmati makan malam, Anda juga dapat melihat gerak-gerik sang koki yang tengah menyiapkan masakan di dapur terbuka. Dapur yang ada di restoran ini benar-benar dikelola oleh orang-orang yang memiliki multi talenta. Selain kemahiran dalam mengolah masakan, mereka juga memiliki keahlian menyanyi. Bakat mereka dalam menyanyi inilah yang menjadi suguhan hiburan pada malam hari.

Koki dan beberapa pramusaji mengelililingi meja demi meja sambil memperagakan sebuah paduan suara layaknya opera. Bertindak sebagai penyanyi tunggalnya adalah sang koki perempuan. Dengan suara soprannya ia keluar dari dapur dan mempersembahkan pertunjukan keliling dengan penuh percaya diri. Tepuk tangan dan sapaan hangat para pengunjung membuat suasana restoran makin ramai.

Nyanyian seorang biduanita, tata letak yang mewah, dan makanan berkualitas adalah daya tari Bella Singaraja. Ditunjang oleh pelayanan terbaik, ramah, dan bersahabat, restoran ini menjadi tempat favorit para pendatang maupun turis lokal dan mancanegara. Demi kenyamanan Anda sebaiknya melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum berkunjung ke restoran ini. Luangkan waktu Anda untuk mampir ke sini bila Anda tengah berada di Pulau Dewata. .

Bella Singaraja Restaurant

InterContinental Bali Resort

Jalan Uluwatu 45, Jimbaran, Bali. 80361
Telp. (0361) 701888
www.bali.intercontinental.com - bali
@interconti.com

Buka setiap hari untuk makan malam sejak pukul 18.30

Tidak ada komentar: